Kunjungan Silaturahmi Wakil Bupati Lucky Hakim Ke Kecamatan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu

0 Comments

Kedokanbunder – Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim melaksanakan kunjungan silaturahmi ke kantor Kecamatan Kedokanbunder yang diterima langsung oleh Camat Kedokanbunder Andri M. Shaleh, AP., M.Si, Sekmat Kedokanbunder, Kapolsek Kedokanbunder, Danramil Karangampel, Ka.UPTD Puskesmas Kedokanbunder, Ka UPTD KB, beserta Kuwu se-Kecamatan Kedokanbunder dan staf Kecamatan. Kamis (4/3/2021).

Dalam kunjungan silaturahmi Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim ke Kantor Kecamatan Kedokanbunder datang langsung meninjau ruang pelayanan Kantor Kecamatan Kedokanbunder sembari sesekali berkomunikasi dangan masyarakat yang sedang menunggu pelayanan yang ada di kantor Kecamatan.

Bersamaan di Aula Nyi Mas Ratu Ayu Kawunganten Kantor Kecamatan Kedokanbunder ada kegiatan wajib pajak perorangan untuk masyarakat Kedokanbunder sekaligus untuk Pengisian wajib pajak dan dibantu oleh petugas Kantor Pajak Pratama Indramayu dalam  Surat Pemberitahun Pajak Terhutang (SPPT) tahunan 2020 yang diselenggarakan oleh Kantor Pajak Pratama Indramayu. Dengan batas Pelaporan wajib pajak pengisian SPPT tahunan  paling lambat pada tanggal 31 Maret 2021.

Dalam kunjungan tersebut juga Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim menghimbau kepada masyarakat Indramayu khususnya warga Masyarakat Kecamatan Kedokanbunder agar sadar untuk membayar pajak tepat pada waktunya.

Karena pajak kuat Indramayu Bermartabat.