Peresmian Agroeduwisata Bermuda Desa Kedokanagung

0 Comments

Kedokanbunder – Kedokanagung kini mempunyai kawasan Agroeduwisata bermuda yang berada di alam persawahan pertanian di Jalan Carik Blok Tambak Desa KedokanAgung.

Kecamatan kedokanbunder membawahi 7 Desa, , Desa Kedokanagung yang berada dalam wilayah kecamatan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu adalah salah satu Desa yang memiliki Kawasan Agroeduwisata Bermuda.

Kawasan tersebut merupakan tanah Kas Desa Kedokanagung yang dimanfaatkan oleh Kuwu Kedokanagung sebagai suatu obyek wisata taman bermain hiburan anak yang didalamnya terdapat kolam renang anak, taman bermain anak.

Senin, 6 Juli 2020, Kuwu Desa Kedokanagung Jumhana Budi Raharjo, S. Sos  meresmikan pembukaan  Agroeduwisata Bermuda sebagai obyek wisata anak tersebut. Turut di hadiri oleh Kepala Dinas DPMD, Camat Kedokanbunder dan segenap tokoh Masyarakat Desa Kedokanagung.

Dalam sambutanya Kuwu desa Kedokanagung menyampaikan bahwa obyek wisata anak tersebut akan dikembangkan secara maksimal dan diharapkan keberadaan obyek wisata tersebut dapat meningkatkan Pendapatan Asli Desa ( PAD ) untuk menunjang sektor pembangunan yang lain diDesa Kedokanagung.

“obyek wisata tersebut akan di serahkan kepada Bumdes Desa Kedokanagung untuk dikelolah lebih lanjut” tandas Kuwu Budi.