SUB BAGIAN KEUANGAN

0 Comments

Kepala Sub Bagian Keuangan  mempunyai tugas pokok merencanakan, melaksanakan, menatausahakan dan melaporkan pertanggungjawaban pengelolaan keuangan SKPD Kecamatan.

Untuk  menyelenggarakan  tugas  pokok  tersebut, Kepala Sub Bagian Keuangan  mempunyai fungsi :

a Pelaksanaan penyusunan rencana, program kerja, evaluasi dan pelaporan;
b Pelaksanaan pengelolaan surat menyurat, perjalan dinas, rumah tangga, hubungan masyrakat dan protokol, perlengkapan serta pemeliharaan;
c Pengkoordinasian penyusunan anggaran dan pelaksanaan pengelolaan ketatausahaan keuangan SKPD Kecamatan;
d Perumusan dan pengkoordinasian penyusuanan anggaran yang meliputi penyusunan Rencana Kerja Anggaran ( RKA), Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) serta Dokumen Perubahan Pelaksanaan Anggraran (DPPA);
e Pelaksanaan pengelolaan adminstrasi kepegawaian, pembinaan organisasi dan tatalaksana;
f Pelaksanaan pembinaan administrasi kepegawaian dan ketatausahaan keuangan, serta pembinaan bendarawan dan PPK di lingkungan Kecamatan;
g Pelaksanaan pengkoordnasian penyusunan laporan keuangan SKPD Kecamatan;
h Pelaksanaan pengadaan barang dan jasa pada SKPD Kecamatan
i Perumusan dan pengkoordinasian Penyusunan RENSTRA, RENJA, LAKIP, LPPD, dan LPOD Kecamatan;
j Pelaksanaan tugas kedinasan lain yang diberikan oleh Camat sesuai;